Jadwal Coppa Italia 2016 dan Prediksi AC Milan vs Carpi 14 Januari

00 WIB. Prediksi Milan vs Carpi kali ini akan berjalan menarik dan penyebabnya sudah jelas adalah karena betapa inkonsistennya Milan ketika menjamu tim-tim medioker di kandang sendiri.
Musim ini di San Siro, Milan sudah beberapa kali meraih hasil mengecewakan seperti ditahan imbang Atalanta dan Hellas Verona dan juga kalah dari Napoli dan Bologna. Bahkan ketika menjamu Crotone di babak sebelumnya pun Milan butuh perpanjangan waktu untuk bisa sekedar menyingkirkan tim Serie-B tersebut. Sebagai tambahan, musim ini Milan juga sudah pernah ditahan imbang oleh Carpi.
Sebagai tim besar, Milan tentunya tidak boleh terus berada dalam posisi seperti itu. Akhir pekan kemarin mereka sudah menunjukkan perbaikan performa ketika menahan imbang AS Roma namun pembuktian lebih lanjut akan ditagih fans di pertandingan ini.
Kami harus benar-benar fokus di laga esok. Kami bisa berkembang tiap hari dan kami harus bisa mengalahkan Carpi jika ingin lolos, jelas Kevin-Prince Boateng, pemain anyar tapi lawas yang baru didatangkan Milan dari Schalke.
Milan sendiri masih harus bermain tanpa Jeremy Menez, Mario Balotelli, dan Alex di laga ini. Sementara Carpi asuhan Fabrizio Castori berpeluang membuat kejutan setelah di akhir pekan kemarin mereka mendapatkan modal bagus saat mengalahkan Udinese.
Perkiraan susunan pemain:
Milan (4-4-2): 99. Gianluigi Donnarumma; 2. Mattia De Sciglio, 5. Philippe Mexes, 13. Alessio Romagnoli, 31. Luca Antonelli; 27. Juraj Kucka, 72. Kevin-Prince Boateng, 28. Giacomo Bonaventura, 11. Alessio Cerci; 19. MBaye Niang, 70. Carlos Bacca. Pelatih: Sinisa Mihajlovic
Carpi (4-4-1-1): 27. Vid Belec; 5. Cristian Zaccardo, 21. Simone Romagnoli, 6. Riccardo Gagliolo, 3. Gaetano Letizia; 8. Raffaele Bianco, 4. Isaac Cofie, 11. Antonio Di Gaudio, 19. Lorenzo Pasciuti; 20. Lorenzo Lollo; 99. Jerry Mbakogu. Pelatih: Fabrizio Castori
Head to head:
06-12-2015: Carpi 0-0 Milan
Prediksi: Milan 2-1 Carpi

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi