Inter Ditahan Imbang Tuan Rumah Torino

CO.ID, TURIN Laju positif Inter Milan terhenti di kandang Torino. Bermain di stadion Olimpico Grande Turin, Ahad (19/3) dini hari WIB, La Beneamata ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Il Toro. Inter gagal meneruskan tren positif dalam dua pekan sebelumnya yang berhasil menghajar Cagliari 5-1 dan Atalanta 7-1.
Tambahan satu angka membuat Inter tetap di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan nilai 55. Inter dibayangi Atalanta yang baru akan memainkangiornata ke 29, Ahad (19/3) malam WIB. Atalanta hanya kalah tiga angka dari I Nerrazurri.
Melawan Torino, Inter lebih dulu unggul lewat kaki Geoffrey Kondogbia pada menit 27. Gol bermula dari tendangan bebas Danilo D’Ambrosio yang diteruskan dengan kepala oleh Roberto Gagliardini. Bola mengarah ke mulut gawang yang ditendang Kondogbia sambil menjatuhkan badan.
Pada menit ke-33, Torino dapat menyamakan kedudukan. Gelandang Italia, Daniele Baselli membobol gawang Samir Handanovic dengan tandukan. Baselli mendapatkan umpan lambung yang dikirimkan Emiliano Moretti.
Seusai jeda kedua tim sama-sama ingin mencari gol tambahan. Tuan rumah lebih dulu mencetak gol keduanya. Gelandang Afriyie Acquah mencetak gol setelah menerima umpan matang dari penyerang Juan Manuel Iturbe.
Untungnya, Inter punya Antonio Candreva yang hanya butuh tiga menit membuat kedudukan kembali imbang. Pada menit ke-62, Candreva mencetak gol ke gawang Joe Hart setelah mendapatkan umpan dari Cristian Ansaldi. Gol ini terjadi dalam tempo cepat yang diawali dengan sepakan keras Handanovic di depan gawangnya.
Hingga waktu pertandingan habis, skor 2-2 tetap bertahan. Kedua tim sama-sama harus puas dengan raihan satu angka saja. Torino sendiri masih duduk di posisi 10 klasemen Serie A. Anak-anak asuh Sinisa MIhajlovic mengoleksi nilai 40.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Republika.co ID