Inter dan Genoa Resmikan Transfer Cristian Ansaldi

Tak hanya itu, kedua tim Serie-A tersebut juga sepakat melibatkan nama Diego Laxalt sebagai bagian dari transfer pemain asal Argentina berusia 29 tahun tersebut.
Menjadi menarik karena meski transfernya baru diresmikan hari ini, namun Ansaldi sudah lebih dahulu bermain untuk Inter dalam laga pra-musim beberapa waktu lalu melawan WSG Wattens. Saat itu Inter memang sudah sepakat dengan Genoa namun masalahnya Genoa sendiri malah belum mendapatkan kata sepakat dengan Zenit St Petersburg.
Ya, cerita menarik memang diukir Genoa dalam kisahnya dengan Ansaldi ini. Pada 22 Juni lalu sang pemain sudah sepakat untuk teken kontrak dengan Inter dengan asumsi bahwa Genoa akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan Zenit. Sebelumnya, Ansaldi berada di Genoa sebagai pemain pinjaman dari Zenit dan Genoa punya hak penebusan di akhir musim. Sialnya Ansaldi dan Genoa sudah deal dengan Inter, Genoa sendiri malah belum bisa mendapatkan deal dengan Zenit.
Beruntung pada akhirnya Zenit bisa bersikap kooperatif dengan Genoa sehingga akhirnya Ansaldi resmi menjadi pemain Genoa seutuhnya pada 29 Juli kemarin. Dan tak lama kemudian, statusnya pun resmi berubah menjadi pemain Inter.
Sementara itu Laxalt akhirnya dilepas secara permanen oleh Inter ke Genoa sebagai bagian dari transfer Ansaldi ini. Sebelumnya Laxalt yang merupakan pemain asal Uruguay sudah dipinjamkan oleh Inter ke Genoa dan kali ini Roberto Mancini memanfaatkan posisi sang pemain untuk bisa mendatangkan Ansaldi.
Selain Ansaldi, Inter juga sudah mendatangkan Ever Banega dan Caner Erkin di bursa transfer pemain musim panas ini.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi