Inikah Penerus Evan Dimas di Timnas U19?

Dari semua pemain yang kini menjadi anggota tim Garuda Jaya, ada satu yang disebut-sebut sebagai penerus Evan Dimas Damono di Timnas U19. Siapakah dia?
Namanya adalah Bagas Adi Nugroho. Peran pesepakbola muda berbakat asal Yogyakarta sebagai gelandang andalan maupun kapten Timnas Indonesia U19 di era kepelatihan Fachri Husaini (pelatih Timnas U19 setelah Indra Sjafri) membuatnya digadang-gadang sebagai penerus Evan Dimas.
Bagas Adi Nugroho pun angkat bicara mengenai harapan masyarakat Indonesia yang ingin agar Timnas U19 berjaya kembali di AFF Cup U-19 seperti di era Evan Dimas yang kala itu dibesut pelatih Indra Sjafri dan mengukir prestasi sebagai juara.
Mungkin ada beban karena masyarakat masih terbawa kesuksesan Timnas Indonesia U19 sebelumnya, ungkap Bagas Adi Nugroho di sela-sela mengikuti pemusatan latihan di Kompleks Olahraga Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) beberapa waktu lalu.
Bagas Adi NugrohoMeski persiapan minim, kami termotivasi untuk meraih hasil serupa. Sebisa mungkin dibuat enjoy agar beban berkurang, lanjutnya.
Ia mengakui bahwa Timnas Indonesia U19 yang saat ini dibesut oleh Eduard Tjong mengalami persoalan terkait waktu persiapan yang sangat mendesak. Namun, Bagas Adi Nugroho menegaskan siap tampil maksimal di AFF Cup U-19 2016 jika ia terpilih nanti.
Kendala utama memang persiapan yang mepet, namun itu bukan jadi alasan. Sebagai seorang atlet, kami harus siap sedia meski hanya ada sedikit waktu, tegas Bagas Adi Nugroho.
Kalau soal persaingan memang ketat karena materi pemain bagus-bagus. Semua ingin menunjukkan kualitas yang terbaik, tambahnya.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi