Ini Skuat PBFC yang Dibawa ke Padang

Di pertemuan pertama, PBFC menang 2-0 atas tamunya dari Sumatera Barat tersebut. Ini skuat tim Pesut Etam yang akan dibawa ke Padang.
Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, merasa gembira karena bisa menurunkan skuat terbaik di laga tandang kontra Semen Padang akhir pekan nanti. PBFC pun siap meredam Semen Padang demi meraih tike ke final Piala Jenderal Sudirman 2015.
Saya yakin Semen Padang akan bermain habis-habisan. Saya meminta pemain agar keluar dari tekanan Semen Padang dan memegang kendali permainan, ujar Kas Hartadi beberapa waktu lalu.
Kebetulan, seluruh pemain bisa diturunkan, tergantung strategi di lapangan nanti. Kami siap menghadapi Semen Padang untuk melangkah ke partai final, lanjutnya.
Adapun pemain Pusamania Borneo FC yang dibawa ke markas Semen Padang antara lain Galih Sudaryono dan Mohammad Juni Irawan di posisi penjag gawang, kemudian ada Hamkah Hamzah, Goran Gancev, Diego Michiels, Zulvin Zamrun, Djayusman Triasdi, yang mengisi sektor belakang.
Untuk mengisi lini tengah, Kas Hartadi punya Ponaryo Astaman, Arphani, Sandi Darma Sutte, Ade Jantra, Sultan Samma, Fandi Achmad, dan Febri Setiadi Hamzah. Sedangkan di lini depan terdapat Rizki Pora, Srdjan Lopicic, Terens Owang Puhiri, Jajang Mulyana, serta Herman Dzumafo Epandi.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi