Ini Alasan Michael Essien Bermain di Indonesia

Mega Bintang Persib Bandung Michael Essien mengaku senang berada di Indonesia. Ia juga mengatakan keputusannya bermain di Indonesia bukan karena masalah uang namun murni mencari tantangan baru.
“Saya datang karena tertarik untuk bermain di Indonesia. Saya senang di sini,” ujar Essien saat menggelar jumpa pers di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/3/2017).

Essien menuturkan, jika berbicara uang dirinya mungkin akan menerima pinangan dari beberapa klub asal Australia dan Turki. Namun, ia lebih memilih Persib sebagai tempat pelabuhan karir sepakbolanya.
“Ada tim dari Turki, Australia menawarkan. Tapi saya tidak berbicara uang,” kata mantan gelandang Chelsea dan AC Milan ini.
Ia menyebut, akan berupaya memberikan gelar juara bagi tim berjuluk Maung Bandung tersebut dan ingin membantu persepakbolaan Indonesia serta mempromosikannya ke mata dunia.
“Saya ingin membantu klub untuk berprestasi sekaligus membantu persepakbolaan Indonesia,” ujarnya.
Saat disinggung mengenai kondisi cuaca di Indonesia, ia tidak terlalu mempermasalahkannya. “Hidup di Afrika tidak ada perbedaan,” kata dia. (Antara)

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Suara.com