Info Bola AC Milan: Pemain Yang Masuk Dalam Radar AC Milan Di Bursa Transfer

Bolahero.com Info bola AC Milan yang akan membahas bursa transfer musim panas segera dimulai. Saatnya setiap tim memasang radar untuk membidik pemain bagus pindah haluan. Tidak terkecuali AC Milan. Setelah dikaitkan dengan rumor tentang kepindahan Fabregas dari Chelsea, kini saatnya Simone Zaza yang dikabarkan masuk dalam daftar incaran klub ini.
Simone Zaza merupakan kandidat kuat dalam bursa transfer january ke depan yang kini memperkuat West Ham United dengan status pinjaman. Ya, Zaza merupakan pemain pinjaman Juventus yang sedang berpikir untuk melakukan perpindahan secara permanen di tim ini karena berhasil mendongkrak permainan The Hammers.
Namun demikian, label tidak mengenakkan melekat di diri Zaza. Ia dianggap sebagai seorang pemain yang kurang bisa menyesuaikan diri pada pertandingan Liga Inggris. Cap buruk dalam diri pemain Juventus ini agaknya dimanfaatkan oleh AC Milan untuk menariknya ke dalam klub ini. Entah apa yang dipikirkan oleh pemain AC Milan sebenarnya. Nyatanya, Zaza masih belum mencetak satu gol pun dan berniat mengganti Carlos Bacca setelah is dikaitkan dengan PSG.
Baca juga info bola AC Milan: Chelsea Mengijinkan Fabregas masuk dalam bursa transfer

Selain Zaza, ada lagi satu pemain incaran AC Milan yang masuk dalam daftar bursa transfer, yakni Okazaki yang rencananya akan menggantikan Keisuke Honda. Penyerang yang kini sedang berumur 30 tahun tersebut mendapat memiliki banyak kekaguman sebagai pemain yang memiliki etos kerja yang baik. Sejauh musim ini, Okazaki masih mengoleksi tiga gol di Leicester City.
Belum jelas siapa saja yang akan masuk dalam daftar pemain baru AC Milan pada musim panas depan. Namun, dilansir dari Premium Sport, Okazaki adalah kandidat kuat yang patut dipertimbangkan.
Ada banyak pemain besar yang akan masuk dalam squad AC Milan pada musim depan. Kini AC Milan menduduki posisi ke-tiga tepat di bawah Juventus dan AS Roma. Soal Fabregas, dan pemain lainnya, AC Milan bisi dibilang klub yang memiliki dana yang cukup mengingat Fabregas adalah pemain termahal di Chelsea. Namun demikian, tetap saja ada pro dan kontra setiap ada pergantian pemain. Artinya, sebuah klub akan melakukan evolusi besar-besaran agar timnya bisa beradaptasi secara sempurna.
Ikuti terus update terbaru info bola AC Milan, hanya di sini.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: BolaHero