Indra Sjafri Tak Dilarang Bali United ke Timnas Senior

Meskipun begitu, pelatih asal Sumatera Barat itu tetap memilih mundur agar bisa fokus ke Bali United.
Saya ingin menegaskan ulang bahwa keputusan saya mundur dari bursa pencalonan pelatih Timnas Indonesia tidak ada kaitannya dengan larangan dari manajemen Bali United, tandas Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Malah, saya merasa sangat berterima kasih karena manajemen sangat mendukung langkah saya untuk melatih Timnas Indonesia, lanjutnya.
Jadi, jika ada yang menganggap manajemen Bali United tidak memberi lampu hijau, saya pastikan itu sama sekali tidak benar, tegas mantan pelatih Timnas Indonesia U19 yang sukses mengorbitkan cukup banyak pemain muda ini.
Salah satu alasan Indra Sjafri mundur dari pencalonan pelatih Timnas Indonesia senior adalah karena ia ingin menuntaskan tugasnya di Bali United terlebih dulu. Saya merasa masih menyisakan banyak tanggung jawab yang belum tuntas bersama Bali United, tuturnya.
Saat ini, kondisi Bali United juga belum stabil dan masih butuh perhatian khusus. Pantang bagi saya meninggalkan sesuatu yang sudah saya mulai tanpa menuntaskannya, imbuh Indra Sjafri.
Terakhir, saya meminta maaf jika keputusan saya kali ini membuat beberapa pihak kecewa. Saya juga patut berterima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung segala upaya yang saya berikan untuk sepak bola Indonesia, pungkasnya.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi