Indra Sjafri: Selamat Mengabdi, Eduard Tjong!

Indra Sjafri sendiri adalah mantan pelatih Timnas U19 yang membawa tim Garuda Jaya menjuarai Piala AFF U-19 2013 dan berhasil mengorbitkan banyak pemain muda berbakat.
Milikilah harapan atas masa depan yang cerah, percayalah akan harapan itu, yakinkanlah diri Anda kalau Anda bisa mewujudkannya, tulis Indra Sjafri melalui akun Instagramnya yang ditujukan untuk Eduard Tjong beberapa waktu lalu.
Selamat mengabdi, Eduard Tjong! #indonesia Bisa #semangatmenolakmenyerah, lanjut pelatih yang kini menukangi Bali United ini.
Sosok Indra Sjafri memang terlanjur lekat dengan Timnas Indonesia U19 sebelum akhirnya ia diberhentikan oleh PSSI. Banyak pemain muda berbakat yang lahir dari besutannya, sebut saja Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, M. Hargianto, Fathcu Rohman, Syahrul Kurniawan.
Ada juga Hendra Sandi, Septian David Maulana, Martinus Novianto, Paulo Oktavianus Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, Dinan Yahdian Javier, Rudolof Yanto Basna, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, Ravi Murdianto, Awan Setho Raharjo, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, dan masih banyak lagi.
Di bawah asuhan Eduard Tjong, di AFF Cup U-19 2016 nanti Timnas Indonesia U19 tergabung di Grup B. Grup ini cukup berat karena terdapat juga lawan-lawan berkualitas semacam Australia, Thailand, Myanmar, juga Laos dan Kamboja.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi