Indra Sjafri Ingin Majukan Sepakbola di Kampung Halamannya

Pria asli Minangkabau yang kini membesut Bali United ini pun bertekad ingin memajukan sepakbola di tanah kelahirannya.
Saya sangat berdosa sekali melihat kondisi kampung saya ini. Jauh dari kata maju, sebut Indra Sjafri usai pulang ke Sumatera Barat jelang laga Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara Semen Padang vs Bali United.
Lapangan tempat saya dulu bermain tanahnya banyak yang tergerus oleh sungai, sangat tak terawat. Sedih sekali saya melihat kondisi itu, lanjutnya.
Padahal dari lapangan yang tidak terawat itu, banyak sekali melahirkan nama-nama di sepakbola kita (Indonesia). Saya merasa bersedih sekali kondisi lapangan di kampung sendiri seperti ini, imbuh Indra Sjafri.
Indra Sjafri lantas menyebutkan beberapa pelaku sepakbola nasional yang lahir dari kampung halamannya, di antaranya adalah Emral Abus (instruktur pelatih PSSI dan pernah membantu menukangi Persib Bandung), Imral Usman (eks pemain Persib Bandung dan PSIS Semarang), hingga Teja Paku Alam (kiper Sriwijaya FC).
Saya termasuk berdosa juga, seharusnya saya sudah memperhatikan tapi tidak. Makanya saya akan berusaha untuk perbaikan di kampung saya ini, tutur Indra Sjafri.
Mungkin setelah in, saya akan berusaha lagi dengan meminta bantuan langsung, mungkin akan berbicara dengan Pak Menteri (Menpora Imam Nahrawi). Dulu saya pernah mengajukan proposal saat masih Pak Roy Suryo tapi tidak terealisasi. Mudah-mudahan sekarang berhasil, harapnya.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi