Indra Sjafri Ganti Mario Jardel dengan Beckham

Salah satu pemain yang harus keluar adalah bek muda asal Jawa Barat, Mario Jardel. Indra Sjafri menggantinya dengan Beckham Nugraha yang tidak lain adalah adik kandung dari gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, untuk dijajal di Timnas U19.
Sembilan pemain kami pulangkan usai latihan, Sabtu (1/4/2917), dan akan datang sembilan pemain baru, ujar Indra Sjafri di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.
Meski begitu, bila di antara sembilan pemain baru nanti kualitasnya di bawah sembilan pemain yang dipulangkan, maka di antara sembilan pemain yang dipulangkan bisa saja kami panggil lagi, lanjutnya.
Jadi total pemain yang mengikuti pemusatan latihan masih 35 pemain. Dan nanti di tanggal 6 April hingga 10 April 2017 akan bergabung pemain Indonesia yang bermain di luar negeri untuk diseleksi, beber eks pelatih Bali United ini.
Daftar 9 pemain yang dipulangkan:
1. Diva Firdaus, Depan, Akademi Semen Padang2. Daffa Aldiansyah, Depan, Asprov DKI Jakarta3. Mario Jardel, Bek, Jawa Barat4. Rahma Niko, Bek, Riau5. Ferdian Yusri, Tengah, PPLP Padang6. Rizky Aprilia W, Depan, Ragunan7. Jumara Arsad, Bek, Sumatera Barat8. Ghulam F, Tengah, Riau9. Bayu Tri Sanjaya, Depan, Sumatera Utara
Daftar 9 pemain yang didatangkan:
1. M. Rafly Mursalim, Depan, DKI Jakarta2. Beckham, Depan, Jawa Barat3. Iqbal Baihaqi, Bek, Ragunan4. Firza Andika, Bek, Akademi Semen Padang5. Tegar Infantri, Tengah, PPLP Jawa Tengah6. Ahmad Saiful Hidayat, Bek, PPLP Jawa Tengah7. Gunansar Mandowen, Depan, Papua8. Williem Metme, Tengah, Yogyakarta9. Daniel Permana, Depan, DKI Jakarta

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi