Hendro Siswanto Tak Sabar Perkuat Arema Cronus

Gelandang 26 tahun ini memang sudah cukup lama absen membela Arema karena kerap didera cedera.
Kalau saya ikut latihan di lapangan rasanya kaki ini jadi gatal ingin main juga. Makanya lebih baik saya terapi saja, ungkap Hendro Siswanto beberapa waktu lalu.
Saya belum tahu kenapa lutut saya ini. Pemeriksaan boleh main, tapi terasa sakit setelah berlari. Sekarang masih bolak-balik terapi saja dulu sampai merasa lutut sudah kuat, lanjutnya.
Makanya saya tidak ke lapangan dulu sekarang. Takut malah tidak sabar ingin segera menendang bola karena saya sudah sangat ingin kembali membela Arema, imbuh mantan pemain Persela Lamongan ini.
Hendro Siswanto mengaku sedih dengan kondisinya saat ini karena ia tidak bisa maksimal memperkuat Arema Cronus. Saya kapok. Tidak lagi memaksa main kalau kondisi masih belum 100 persen, sesalnya.
Rugi besar kalau cedera malah bertambah parah seperti sekarang ini. Semua kerja keras saat persiapan seperti tidak ada gunanya, tambah Hendro Siswanto.
Ini jadi pelajaran bagi saya juga. Kerugiannya tidak hanya saya tidak membela Timnas Indonesia, tapi juga kehilangan momen-momen krusial TSC 2016 bersama Arema. Saya tidak bisa membantu teman-teman yang berjuang di lapangan, tutupnya.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi