Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Atletico Madrid vs Eibar 3-1, Samai Poin Barca

Sempat tertinggal lebih dulu via Keko, skor ATM vs Eibar berbalik arah ketika Jose Maria Gimenez, Saul Niguez, dan Fernando Torres mengakhiri paceklik kemenangan tuan rumah. Atletico menyamai poin Barcelona, dan menjauh dari Real Madrid sang peringkat ketiga.
Krisis itu berakhir juga. Setelah empat laga tak mencicipi kemenangan, pasukan Diego Simeone memetik tiga angka di Vicente Calderon pada Sabtu (6/2/2016). Si anak ajaib Angel Correa diberi kesempatan masuk dalam starting XI menemani Antoine Griezmann, ketika ATM sudah tidak memiliki Jackson Martinez sementara Fernando Torres masih di bawah performa.

Sang penyerang muda asal Argentina tidak menyiakan kesempatan. Ia tampil trengginas dan merepotkan pertahanan Eibar dengan larinya. Namun hal itu tak membuat Atletico yang dominan bisa mencetak gol sepanjang paruh pertama. Menit 18, Yannick Ferreira Carrasco tinggal berhadapan dengan bek Capa dan kiper Asier Riesgo. Tetapi tembakannya melayang tinggi.
Ditahan imbang Eibar hingga turun minum mengganggu konsentrasi Atletico Madrid. Menit 46, Sergi Enrich memanfaatkan kesalahan Saul, menyerobot bola yang dikuasainya. Enrich lantas mengumpan pada Keko yang dengan dingin menaklukkan Jan Oblak. Mimpi buruk Atletico Madrid seakan berlanjut.

Angel Correa mengirim tandukan di menit 55 yang diblok Riesgo. Namun semenit kemudian, sang kiper Eibar tidak bisa menahan lagi umpan sepak pojok yang akurat, dan ditanduk bek tengah Jose Maria Gimenez untuk menyamakan kedudukan.
Diego Simeone belum kehabisan ide. Ia menyuntikkan Luciano Vietto dan Oliver Torres kala laga berlangsung satu jam. Menit 63, ATM berbalik unggul. Koke lagi-lagi mengirim tendangan sudut jitu yang diselesaikan kali ini oleh Saul, membayar kesalahannya di gol Eibar.
Di ujung pertandingan, Fernando Torres yang masuk sebagai pemain cadangan akhirnya memastikan kemenangan timnya. Luciano Vietto yang bergerak dari sisi kiri mengirim umpan jitu kepada El Nino yang mencetak gol ke-100 sekaligus menutup laga dengan skor 3-1. Atletico, akhirnya merasakan kemenangan lagi.

Gol: Jose Maria Gimenez 56, Saul 63, Fernando Torres 90 1/ Keko 46
Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Gamez, Gimenez, Lucas Hernandez, Partey (Oliver Torres 59); Gabi, Koke, Saul; Carrasco (Fernando Torres 76), Correa (Vietto 60), Griezmann.
Eibar (4-4-2): Riesgo; Capa, Mauro, Lillo, Junca; Dani Garcia, Escalante (Inui 70), Adrian (Josip Radosevic 90), Jota; Keko (Saul Berjon 85), Sergi Enrich.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi