Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Valencia vs Eibar 4-0, Paco Alcacer Hattrick

Paco Alcacer membukukan hattrick yang semakin menerbangkan Los Che jauh dari keterpurukan setelah ditinggalkan Gary Neville. Tampil di Mestalla pada Kamis, 21 April 2016 pasukan Pako Ayestaran meraih kemenangan ketiga beruntun untuk melesat ke peringkat delapan, bertukar posisi dengan Eibar.
Setelah menyikat Sevilla dan Barcelona, Valencia kini menelan Eibar bulat-bulat. Tim tamu yang sebelumnya unggul satu poin di atas Los Che pun dibuat tidak berkutik bahkan sejak awal. Menit 10, Valencia sudah mendapatkan hadiah penalti atas pelanggaran Dani Garcia. Namun, eksekusi yang dilakukan oleh Alcacer sempat mentah oleh antisipasi kiper Asier Riesgo, sebelum ia memperbaikinya secepat kilat dengan mendorong bola masuk ke gawang kosong.

Gol di menit-menit awal ini seperti memberantakkan Eibar. Mereka tampil menggigit, tetapi tidak cukup tajam. Menit 26, tembakan Adrian hanya mencium tiang gawang Diego Alves. Dua menit berselang, malapetaka kembali datang. Orang yang sama, Paco Alcacer menjadi sosok paling dibenci Eibar ketika ia mengirim tembakan roket hasil umpan Joao Cancelo.
Paco Alcacer cuma membutuhkan 40 menit untuk menciptakan hattrick, lebih cepat daripada yang dilakukan oleh Luis Suarez pekan ini. Gol ketiga sang penyerang internasional Spanyol datang dari tandukan, kali ini berkat bantuan Rodrigo. Eibar tidak bisa berbuat banyak kecuali berangkat ke paruh kedua dengan catatan tertinggal tiga gol.

Tim tamu tidak diberi kesempatan bernapas sedikit pun oleh Valencia. Menit 56, game over terjadi. Kali ini bek kanan Joao Cancelo yang membobol gawang Asier Riesgo via umpan terobosan Rodrigo. Sejak gol itu, Valencia menurunkan tekanan, dan Pako Ayestaran sempat memakai formula baru dengan memasukkan Alvaro Negredo sejak menit 69.
Los Che tetap menjaga skor 4-0 hingga akhir. Kini mereka memperoleh 43 angka, dan ada di urutan kedelapan. Sebuah hal yang sangat tidak bisa dipercaya, terutama ketika tiga minggu lalu klub ini masih ada di atas zona degradasi. Bulan madu bersama Pako Ayestaran mengubah segalanya jadi emas.
Gol: Paco Alcacer 10, 28, dan 40, Joao Cancelo 56
Valencia: Diego Alves, Joao Cancelo, Mustafi, Abdennour, Siqueira (Gay 17), Javi Fuego, Parejo, Andr Gomes (Enzo Prez 61), Rodrigo, Paco Alccer (Negredo 69), Santi Mina.
Eibar: Riesgo, Capa, Ansotegui, Ramis (Dos Santos 82), Junc (Lillo 46), Dani Garca, Escalante, Keko, Adrin, Inui, Borja Bastn (Sergio Enrich 63).

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi