Hasil Liga Spanyol 2016: Levante vs Valencia 1-0, Masih Bisa Lolos Degradasi

Gol tunggal Giuseppe Rossi menjadi penentu dalam Derby Valencia di Ciutat de Valencia pada Minggu (13/3) sore hari. Tiga angka dalam skor Valencia vs Levante, menghidupkan asa Los Granotas untuk lolos dari degradasi. Sebaliknya, Los Che semakin terbenam.
Levante yang sebelumnya menderita tidak pernah menang dalam tiga laga beruntun di Liga Spanyol, masih bisa menghirup napas di jornada 29. Kemenangan dari rival sewilayah, setidaknya kini menambah poin mereka menjadi 24. Los Granotas masih belum keluar dari status juru kunci, tapi kans mengejar tim seperti Rayo Vallecano, Getafe, dan Granada.
Valencia yang masih kekelahan setelah bertarung dengan Athletic Bilbao di Liga Europa, tetap menurunkan para meriam utama mereka. Namun, Gary Neville harus kehilangan Joao Cancelo sejak menit 18. Los Che bermain seperti tanpa roh. Berbeda dengan Levante yang sejak awal mengincar luka kembali dari tim yang baru saja menuai dua kekalahan beruntun. Hasilnya, tuan rumah unggul segalanya dari Los Che.

Namun, Levante punya masalah pada ketajaman. Barisan penyerang mereka tidak cukup ampuh untuk mengetes Diego Alves lebih jauh. Tiga peluang beruntun menghiasi akhir babak pertama. Dimulai dari tandukan Zouhair Feddal, dan dua lagi tembakan Deyverson. Hanya, skor 0-0 tetap merayap hingga turun minum.
Levante melanjutkan derby dengan pendekatan yang lebih ampuh daripada Valencia. Sementara Gary Neville yang melihat timnya tidak bergairah, memasang Rodrigo sejak menit 61 untuk menambah daya serang. Bukannya mencetak gol, empat menit kemudian timnya terbobol. Giuseppe Rossi yang sukses menaklukkan Diego Alves menyelesaikan umpan Juanfran.
Sejak saat itu, Valencia sadar kekalahan semakin mendekat. Neville mencoba memakai penyerang kembar ketika Alvaro Negredo masuk. Namun segalanya sudah terlambat. Levante tetap dominan hingga akhir, dan sangat layak meraup tiga poin di Ciutat de Valencia. Mimpi menghindari Segunda Division belum padam.

Levante: Mario, Lerma, Medjani, Feddal, Juanfran, Simao (Pedro Lpez 73), Verza, Morales, Verd, Rossi (Vctor Casadess 76), Deyverson (Camarasa 85).
Valencia: Diego Alves, Joao Cancelo (Barragn 18), Mustafi, Abdennour, Siqueira, Javi Fuego, Parejo, Andr Gomes (Rodrigo 61), Feghouli, Paco Alccer, Piatti (Negredo 70).
Gol: 1-0 Giuseppe Rossi 65

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi