Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Leicester vs West Ham 2-2, Vardy Kartu Merah!

Skor Leicester vs West Ham ini jelas membuat Leicester rugi dalam persaingan mereka menuju gelar juara musim ini dan lebih apes lagi karena Jamie Vardy harus mendapatkan kartu merah karena melakukan aksi diving. Namun mereka juga patut bersyukur karena pada akhirnya bisa selamat dari kekalahan.
West Ham sebenarnya mengawali laga dengan sebuah peluang emas. Satu umpan tendangan bebas yang dilepaskan Payet disambut oleh sundulan Kouyate yang masih membentur tiang gawang. Bola kemudian bergulir di garis gawang Leicester untuk mengenai tiang gawang satunya, dan bergulir lagi ke arah sebaliknya untuk menuju pelukan Schmeichel! Sebuah momen yang rasanya menjadi begitu menegangkan bagi fans tuan rumah. Leicester sempat mencetak peluang kemudian melalui sundulan Huth yang masih melebar.

Baru di menit 18, fans tuan rumah bisa merayakan sebuah gol. Keberhasilan Schmeichel menggagalkan serangan West Ham diikuti dengan serangan balik cepat dimana bola diberikan pada Mahrez. Dengan tenang ia menguasai bola dan menyodorkannya pada Kante yang meneruskannya pada Jamie Vardy. Dengan sekali kontrol, sepakan kaki kiri Vardy membuat bola mengarah telak ke gawang Adrian.
West Ham pun menjawabnya dengan memasukkan Carroll di awal babak kedua. Efek positif nyaris diciptakan oleh Carroll ketika di menit 50 ada satu tandukannya yang sayangnya masih tidak tepat ke arah gawang Leicester. Dua menit kemudian giliran Kouyate yang mengetes ketangguhan sang kiper dan tak berselang lama Leicester membalasnya melalui sundulan Huth yang tidak tepat sasaran.

Menit 56, sang pencetak gol harus keluar lebih cepat karena menerima kartu merah! Pertarungan dengan Ogbonna dalam mengejar bola kemudian membuat Vardy terjatuh di kotak penalti West Ham. Wasit Jon Moss dengan cerdik mengetahui bahwa Vardy menjatuhkan dirinya sendiri dan fakta bahwa di babak pertama Vardy sudah menerima kartu kuning membuatnya mendapatkan yang kedua karena diving!
Situasi tersebut tentu saja sangat menguntungkan West Ham. Reid nyaris saja menyamakan kedudukan jika usahanya tidak membuat bola membentur tiang gawang. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan West Ham pada akhirnya membuahkan hasil ketika tarikan Morgan pada Reid di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik penalti. Andy Carroll yang maju sebagai eksekutor sukses membuat Schmeichel terkecoh!

Dua menit kemudian situasi bagi Leicester semakin menyeramkan saja. Aksi brilian Antonio dari sisi kanan membuat pertahanan Leicester terbuka dan meski umpan silangnya gagal disambut Carroll, masih ada Aaron Cresswell di belakangnya yang mengontrol bola dengan dada dan kemudian melepaskan tembakan voli yang membawa bola telak masuk ke sudut gawang tanpa bisa dicegah Schmeichel.
Disaat timnya sudah nyaris meraih kemenangan, sebuah dorongan dilakukan Carroll pada Schlupp di kotak penalti West Ham. Kali ini wasit menunjuk titik putih untuk Leicester dan Leonardo Ulloa yang ditunjuk sebagai algojo berhasil mengenyahkan tekanan besar di pundaknya dan sukses menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Data Pertandingan:
Leicester 2-2 West Ham (Vardy 18, Ulloa 95-pen / Carroll 84-pen, Cresswell 86)
Leicester City
West Ham United
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Kasper Schmeichel

13.
Adrian

17.
Danny Simpson

30.
Michail Antonio

5.
Wes Morgan
77

2.
Winston Reid
30

6.
Robert Huth

21.
Angelo Ogbonna

28.
Christian Fuchs

3.
Aaron Cresswell

4.
Daniel Drinkwater

16.
Mark Noble (63)
40

14.
NGolo Kante

14.
Pedro Obiang (46)

11.
Marc Albrighton (54)

8.
Cheikhou Kouyate

26.
Riyad Mahrez (78)

27.
Dimitri Payet
42

9.
Jamie Vardy
28
56
20.
Victor Moses (72)

20.
Shinji Okazaki (59)

29.
Emmanuel Emenike

Substitutes
Substitutes
32.
Mark Schwarzer

1.
Darren Randolph

10.
Andy King

5.
James Tomkins

13.
Daniel Amartey (78)

9.
Andy Carroll (46)

15.
Jeff Schlupp (54)

11.
Enner Valencia (72)

22.
Demarai Gray

19.
James Collins

23.
Leonardo Ulloa (59)

22.
Sam Byram

27.
Marcin Wasilewski

28.
Manuel Lanzini (63)

Manager
Manager
Claudio Ranieri
Slaven Bilic
Referee
Venue
Jonathan Moss
King Power Stadium

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi