Hasil Liga Inggris 2017: Liverpool vs Bournemouth 2-2, Kecolongan di Menit Akhir

Skor Liverpool vs Bournemouth ini menyisakan kekecewaan mendalam bagi pasukan tuan rumah karena keunggulan yang sudah mereka raih harus sirna di menit 87 karena ada gol penyama dari Joshua King.
Taget kemenangan memang diusung tuan rumah di laga ini dan nyaris ada gol dari Lovren ketika pertandingan baru berusia dua menit. Tapi di menit ketujuh malah Bournemouth yang bisa mencetak gol terlebih dahulu melalui Benik Afobe ketika eks striker Arsenal tersebut berhasil mengkonversi sebuah backpass buruk dari Wijnaldum pada Mignolet dan membawa Bournemouth memimpin.

Liverpool pun langsung menggenjot serangan mereka demi bisa mendapatkan gol penyama secepatnya. Menit 19, Origi membuang sebuah peluang bagus di depan gawang Boruc dan dua menit kemudian giliran Milner yang menggagalkan sebuah serangan Bournemouth dari kerjasama Daniels dan Afobe. Semenit kemudian giliran Pugh yang mengetes ketangguhan Mignolet dan berikutnya ada sepakan dari Wijnaldum yang tepat mengarah ke Boruc.
Sebuah sepakan jauh dari Mignolet pada akhirnya bisa menginspirasi Liverpool untuk menyamakan skor di menit 40. Bola dari sang kiper bisa ditanduk oleh Origi ke Firmino yang lantas melakukan sebuah gerakan dan diikuti umpan bagus yang meloloskan Philippe Coutinho dari perangkap pemain Bournemouth. Mudah saja bagi Coutinho dalam posisi seperti itu untuk menaklukkan seorang Boruc.

Memasuki babak kedua pun Liverpool menjadi lebih bersemangat untuk menggempur pertahanan Bournemouth. Perjuangan mereka akhirnya menemui hasil di menit 59 ketika sebuah kerjasama di sisi kiri diakhiri dengan sebuah umpan manis dari Wijnaldum ke kotak penalti. Disana sudah ada Divock Origi yang menunggu dan striker Belgia itu melepaskan sebuah tandukan keras yang mengubah skor menjadi 2-1.
Sayangnya, Liverpool ternyata tak bisa mempertahankan keunggulan tersebut atas tim seperti Bournemouth. Sebuah kesalahan kembali dibuat oleh barisan belakang Liverpool dan harus berakibat fatal ketika Joshua King bisa menyamakan kedudukan di menit 87. Dengan demikian, musim ini Bournemouth sukses mencatatkan hasil tak terkalahkan dari Liverpool di Premier League!

Data Pertandingan:
Liverpool 2-2 Bournemouth (Coutinho 40, Origi 59 / Afobe 7, King 87)

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi