Hasil Drawing EFL Cup Putaran Keempat: Ada Derby Manchester!

Tentunya, pertandingan tersebut akan memberikan kesempatan bagi Jose Mourinho untuk membalas perlakuan Pep Guardiola beberapa waktu lalu meski dimungkinkan juga bagi Mourinho untuk malu untuk kedua kalinya.
Ya, United memang harus berhadapan dengan City lagi di bulan depan dalam pertandingan di Piala Liga ini. Beberapa waktu lalu mereka sudah berjumpa dengan City di ajang Premier League dan hasilnya adalah United harus menelan kekalahan 1-2. Kekalahan tersebut kemudian diikuti dengan dua kekalahan beruntun berikutnya atas Feyenoord Rotterdam dan Watford sebelum United bisa menang lagi atas Northampton Town dini hari tadi.
Satu lagi pertandingan yang tak kalah menariknya adalah antara Liverpool vs Tottenham Hotpur di Anfield. Sama seperti laga Derby Manchester tersebut, musim ini Liverpool sudah pernah berjumpa dengan Spurs di White Hart Lane dan kala itu kedua tim bermain imbang 1-1. Di sisi lain, ada juga laga Derby London antara West Ham vs Chelsea dengan diikuti fakta yang sama dimana musim ini keduanya sudah bertemu di Stamford Bridge dengan hasil akhir 2-1.
Jadwal dari putaran keempat ini sendiri akan berlangsung pada sekitar 24 Oktober mendatang. Dari 16 tim tersisa, 10 diantaranya merupakan wakil dari Premier League dimana delapan diantaranya akan saling bunuh di pertandingan nanti.
Berikut adalah hasil undian putaran keempat EFL Cup 2016:
West Ham United vs Chelsea
Manchester United vs Manchester City
Arsenal vs Reading
Liverpool vs Tottenham Hotspur
Bristol City vs Hull City
Leeds United vs Norwich City
Newcastle United vs Preston North End
Southampton vs Sunderland

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi