Harry Kane Siap Jadi Andalan Inggris di Piala Eropa

Striker berusia 22 tahun tersebut menyatakan bahwa ia siap mengemban tugas tersebut yang berarti ia akan berhadapan dengan sejumlah bek berkelas yang berusaha untuk menjaga pertahanan masing-masing dari striker seperti Kane.
Ya, menjadi andalan timnas di suatu turnamen besar memang berarti sang striker harus siap dengan kawalan ketat sejumlah nama besar disana. Di fase grup nanti, Inggris akan bertanding melawan Rusia, Wales, dan Slovakia. Di Rusia ada dua bek tangguh seperti Sergei Ignasevich dan Vasili Berezutski, Wales punya Ashley Williams, dan Slovakia memiliki Martin Skrtel maupun Jan Durica. Itu belum menghitung jika Inggris lolos ke babak berikutnya yang tentu saja bertemu dengan lawan yang lebih berat.
Kane yang namanya bersinar dalam dua musim terakhir paham benar dengan konsekuensi tersebut. Namun dengan performanya yang makin meningkat, rasanya ia bisa mengatasi hal-hal seperti itu, terutama dengan dukungan dari rekan setimnya. Ditambah jika Kane bermain bersama Wayne Rooney yang bisa membantu Kane mengurangi rasa tegang di turnamen internasional pertamanya.
Mungkin saya akan menjadi perhatian bek lawan di musim panas nanti dan itulah sepakbola. Jika kamu ingin menjadi pemain terbaik, kamu harus bisa bersahabat dengan hal-hal seperti itu dan saya siap dengan tantangan yang ada. Saya berharap bisa menjalani lagi malam seperti saat melawan Jerman. Bisa mencetak gol melawan Jerman adalah satu impian yang menjadi nyata, kata Kane.
Namun demikian, Kane akan menyerahkan segala keputusan terhadap manajer Roy Hodgson. Bagaimana pun juga status striker nomor satu Inggris saat ini masih dimiliki oleh Rooney. Berikutnya ada nama Kane, Jamie Vardy, serta dua pemain lain seperti Daniel Sturridge dan Danny Welbeck yang juga bersaing.
Semua terserah bos. Wayne adalah pemain hebat, ia kapten kami, dan manajer sudah menegaskan bahwa ia tidak akan meninggalkan Wayne untuk turnamen nanti. Apa yang harus saya lakukan adalah terus bekerja keras dan membuat manajer memiliki masalah untuk memilih striker yang akan ia mainkan.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi