Hanya Barcelona, Klub Liga Spanyol Yang Bisa Jadi Treble Winners Musim Ini

Hal tersebut dipastikan setelah Atletico Madrid tersingkir di Copa del Rey pada Kamis (28/1). Saat ini Barca masih hidup di tiga kompetisi: Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Mungkinkah memori tahun 2015 lalu terulang?
Barcelona bukan hanya berpeluang menjadi tim pertama yang berhasil meraih Liga Champions dalam dua musim beruntun. Barca juga bisa mengukir rekor sebagai tim asal Liga Spanyol pertama yang mampu meraih treble dalam dua musim beruntun. Saat ini, Real Madrid dan Atletico sudah tidak mungkin mengejar Barca untuk perkara tiga gelar dalam semusim.
Jika bicara klasemen Liga Spanyol hingga pekan ini, hanya ada tiga tim yang berpeluang juara: Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid. Namun, Real Madrid menjadi tim pertama dari tiga raksasa La Liga yang tak mungkin merebut treble. Los Blancos sudah tersingkir di Copa del Rey saat ditumbangkan Cadiz, tim Segunda Division B, karena pemakaian pemain ilegal.
Real Madrid masih bisa menggenggam gelar di dua kompetisi lain, Liga Spanyol dan Liga Champions. Namun peluang terbesar mereka hanyalah di Liga Champions, mengingat saat ini jarak dari Barcelona mencapai empat angka. Bahkan bisa menjadi tujuh angka jika Barca memenangi partai tunda kontra Sporting Gijon.
Atletico Madrid juga demikian. Setelah kandas dari Celta Vigo, peluang ATM cuma merebut Liga Spanyol dan Liga Champions. Atleti lebih unggul dari Real Madrid dalam perkara memburu Barcelona, karena saat ini memiliki nilai yang sama dengan Barca. Namun, pasukan Diego Simeone baru bisa memantau peluang mereka setelah Barca memainkan laga tunda.
Masih ada Valencia, Sevilla, Villarreal, dan Athletic Bilbao yang tampil di Liga Europa. Namun tiga klub ini mustahil menjuarai Liga Spanyol dengan perbedaan mencolok dari tiga besar. Selain itu, Villarreal dan Athletic Bilbao sudah tersingkir di Copa del Rey. Oleh karenanya, Valencia dan Sevilla cuma bisa meraup dua gelar: Copa del Rey dan Liga Europa, tidak lebih.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi