Gianni De Biasi Masuk Bursa Pelatih Timnas Inggris

Masuknya nama pelatih Timnas Albania itu tentu saja sangat mengejutkan karena sebelumnya nama-nama lokal atau mereka yang melatih di Premier League yang dijagokan untuk menjadi manajer anyar Si Tiga Singa.
Namun sebenarnya, tidak terlalu mengejutkan jika ada banyak klub atau tim nasional yang ingin meminang De Biasi. Keberhasilannya membawa Albania lolos ke Euro 2016 dianggap sebagai sebuah prestasi besar bagi pelatih berkebangsaan Italia tersebut. Meski di putaran final Albania gagal lolos dari fase grup, namun performa mereka mendapatkan pujian tinggi.
De Biasi sebelumnya juga masuk dalam kandidat pelatih baru Italia menggantikan Antonio Conte. Namun saat itu FIGC ternyata lebih memilih sosok Giampiero Ventura yang kini sudah mendapatkan kontrak sampai Piala Dunia 2018 mendatang.
Lalu, bagaimana tanggapan De Biasi soal namanya yang dimasukkan dalam calon pelatih baru Inggris?
Saya senang dengan hal itu. Saya merasa terhormat karena nama saya dikaitkan dengan calon pelatih baru Timnas Inggris. Bisa melatih mereka akan menjadi hal yang fantastis karena Inggris punya banyak pemain berkualitas, tegas De Biasi.
Saat ini selain De Biasi, ada sejumlah nama lain yang masuk dalam jajaran kandidat pelatih Inggris. Mereka adalah Arsene Wenger, Gareth Southgate, dan Sam Allardyce dengan nama terakhir yang sudah mendapatkan kesempatan berbicara dengan FA.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi