Gianluigi Donnarumma (Sky Sports)

Penjaga gawang 18 tahun itu melakukan blunder karena gagal mengantisipasi bola backpass dari Gabriel Paletta, sehingga bola masuk ke gawangnya sendiri, yang akhirnya rekan setimnya, Mario Pasalic, berhasil menyamakan kedudukan empat menit sebelum turun jeda.

Donnaruma yang membuat debut sebagai starter di timnas senior Italia saat mengalahkan Belanda 2-1 pekan lalu itu meminta maaf atas blunder tersebut.

“Saya minta maaf kepada tim dan penggemar bahwa kami tidak menang, tapi mudah-mudahan pengalaman ini akan membantu saya untuk belajar dan menjadi lebih baik,” kata Donnarumma, seperti dilansir dari Four Four Two, Senin (3/4).

“Saya memberikan segalanya, sayangnya hal-hal seperti ini harus terjadi dan saya harus tetap mengangkat kepala dan dagu saya tinggi-tinggi. Kami punya peluang untuk menang tapi tidak cukup beruntung.”

Hasil imbang ini membuat Milan tertahan di posisi ketujuh kelasemen sementara liga dan kian sulit untuk meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Namun Donnarumma masih optimis timnya bisa bangkit dan bejanji tidak akan mengulangi kesalahan lagi.

“Skuad ini sudah siap, kita maju bersama-sama dan memikirkan pertandingan berikutnya. Hasil imbang itu murni kesalahan saya dan saya tidak akan mengulangi itu lagi setelah kesalahan ini,” tandasnya.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Analisa