Gareth Bale Sewa Pulau Rp 6 Miliar Demi Nikah Dengan Emma Rhys-Jones

000 Euro atau lebih dari Rp 6 miliar. Hal itu dilakukannya hanya demi melamar sang kekasih, Emma Rhys-Jones. Tapi, uang sejumlah itu bukan apa-apa bagi Bale. Pasalnya, bonus untuknya setelah Real Madrid juara Liga Champions adalah sebesar 600.000 Euro!
Pria-pria di Indonesia yang tengah memikirkan cara paling ampuh untuk melamar kekasih hati, perlu harus waspada. Bahaya besar jika pacar Anda membaca artikel tentang kisah di balik lamaran Gareth Bale kepada Emma Rhys-Jones. Bukan apa-apa, demi momen istimewa dengan Emma itu, Gareth Bale tidak segan-segan menyewa pulau Tagomago dekat Ibiza dengan harga kisaran Rp 6,548 miliar.
Lokasi di Pulau Tagomago itu diyakini oleh Gareth Bale adalah yang paling romantis. Sembari merayakan ulang tahun yang ke-27, winger internasional Wales itu menyodorkan cincin kepada Emma Rhys-Jones pada 16 Juli 2016 lalu. Tentu saja Emma yang sudah mendampingi Bale selama ini, menjawab iya atas lamaran manis di hari istimewa tersebut.

Untuk merayakan kebahagiaan tersebut, Bale menuliskan dalam akun twitternya, Dia (Emma) berkata iya!! Ini adalah akhir pekan ulang tahun yang tidak akan saya lupakan sekian lama.
Anda tidak perlu penasaran dari mana Gareth Bale mendapatkan uang sebanyak itu untuk menyewa pulau, hanya untuk prosesi lamaran. Pasalnya, dari bonus Real Madrid juara Liga Champions saja, Bale mendapatkan 600.000 Euro, alias lebih banyak daripada jumlah biaya sewa Pulau Tagomago. Gaji Bale pun lebih dari cukup untuk hal-hal semacam itu.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi