Gabung Persib, Mantan Striker Chelsea Pasang Target 20 Gol

Mantan striker Chelsea di tahun 2001 hingga 2006, Carlton Cole baru saja resmi bergabung dengan Persib Bandung. Dia ingin mencetak banyak gol di Liga 1 yang mulai berlangsung pada 15 April mendatang.Cole rupanya sudah tidak sabar bermain untuk Maung Bandung –sebutan Persib– di Liga 1. Dia berharap bisa bermain saat Persib menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada laga pembuka Liga 1.

“Setiap pemain tampil tergantung dari level fitnesnya. Saya tidak masalah bila tampil dari bangku cadangan,” ujarnya dikutip dari laman Persib.Sebagai debutan di kompetisi sepak bola Indonesia, striker berusia 33 tahun tersebut tak mau sesumbar. Namun, dia berjanji bakal mencetak banyak gol untuk Persib.”Tentunya, saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1. Setiap striker ingin menjadi top skorer,” kata mantan pemain Timnas Inggris tersebut.”Saya harus mencetak gol sebanyak mungkin, 10 atau 20 gol saya juga senang. Ini memang tidak mudah, tapi saya akan berusaha keras,” ucap Cole menambahkan.
Ingin Puaskan Bobotoh
Lebih lanjut Cole juga mengakui dirinya tidak pernah terpikirkan punya kesempatan main di Indonesia. Meski demikian, dia ingin memuaskan suporter Persib, Bobotoh.”Saya tidak pernah tahu karier saya akan berlanjut ke Indonesia, tapi Persib merupakan klub besar. Saya ingin membayar dukungan fans dan mencetak banyak gol,” katanya mengakhiri.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Liputan6