Fabio Capello Enggan Latih Timnas Italia

Dari sekian nama yang masuk, Italia sudah pasti mendapatkan penolakan dari salah satu kandidat, yakni Fabio Capello.
Harus diakui bahwa Capello merupakan salah satu kandidat potensial yang dimiliki Italia saat ini. Presiden FIGC, Carlo Tavecchio, bahkan sudah pernah berkata bahwa ia ingin mencoba peruntungan untuk membujuk Capello agar mau meneruskan tugas Conte bersama Azzurri. Sayangnya, hal tersebut sudah mendapatkan kata tidak dari sang buruan.
Bisa saya pastikan bahwa tim nasional tidak akan membuat saya tertarik dan saya tidak ada rencana untuk berunding dengan siapa pun. Saya kukuh dengan keputusan saya tersebut, jelas Capello.
Secara karir di level tim nasional, Capello memang bisa diandalkan sebenarnya. Ia pernah melatih Timnas Inggris dan Rusia dalam dua periode terakhir masa kepelatihannya. Inggris ia tangani antara 2008-2012 sementara setelah itu giliran Rusia yang mendapatkan kesempatan menjajal kemampuan Capello meski pria berusia 69 tahun itu dipecat pada 2015 lalu.
Di level tim pun karir Capello juga sangat gemilang. AC Milan, Real Madrid, AS Roma, dan Juventus adalah empat klub besar yang pernah ditangani Capello. Hebatnya, selain bersama Juve, Capello selalu berhasil mempersembahkan gelar juara liga, termasuk empat scudetti bagi Milan.
Sementara itu dengan hilangnya nama Capello, maka Italia sudah tidak punya banyak opsi pelatih yang punya banyak pengalaman. Beberapa nama sebelumnya masuk dalam daftar seperti Roberto Donadoni, Gian Piero Gasperini, hingga Giampiero Ventura.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi