Edy Rahmayadi Siap Hadapi Moeldoko di KLB PSSI

Dua petinggi militer itu memang bakal maju sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.
Semakin banyak yang maju, semakin banyak pilihan. Apakah saya siap bersaing (dengan Moeldoko)? Saya siap sekali, tegas tandas Edy Rahmayadi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kalau beliau (Moeldoko) mau maju, silakan tapi fair ya, lanjut Presiden Direktur PS TNI ini.
Yang boleh maju itu syaratnya tentu orang Indonesia, yang kedua tidak punya dua paspor. Beliau orang Indonesia, beliau juga mantan komandan saya. Tapi saya yakin, beliau tidak akan maju. Tapi kalau harus maju, berarti saya harus fight, tapi di luar ketentaraan, imbuhnya.
Edy Rahmayadi rupanya sangat percaya diri untuk maju ke KLB PSSI nanti. Ia juga merasa sudah cukup berpengalaman di bidang sepakbola seperti yang disyaratkan. Saya dulu pembina PSSI di Sumatera Utara di Divisi Utama, tuturnya.
Saya juga ditunjuk sebagai ketua pembina PSAD (Persatuan Sepakbola Angkatan Darat). Jadi, kalau tidak terpenuhi persyaratannya, masa iya saya maju, imbuh Edy Rahmayadi.
Sejauh ini, cukup banyak pemilik suara sah atau voters PSSI yang mendukung Edy Rahmayadi, terutama para voter yang tergabung dalam Kelompok 85, termasuk Persib Bandung, Arema Cronus, Persija Jakarta, Persegres Gresik United, Persatu Tuban, dan lainnya.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi