Dragan Djukanovic Waspadai Kebangkitan PS TNI

Pelatih PBFC, Dragan Djukanovic, pun mewaspadai kebangkitan PS TNI.
Pelatih asal Montenegro itu mengakui bahwa pihaknya telah mempelajari kekuatan dan mengetahui titik-titik lemah PS TNI. Akan tetapi, Dragan Djukanovic tetap khawatir jika Manahati Lestusen dan kawan-kawan ternyata bisa bangkit di laga kontra Pusamania Borneo FC nanti.
Ada kelemahan yang bisa kita manfaatkan dari PS TNI. Terlepas dari mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporternya, yang jelas ada kelemahan yang bisa kita manfaatkan, papar Dragan Djukanovic beberapa waktu lalu.
Kuncinya, bermain disiplin dan agresif, maka kita akan menuai hasil yang sempurna, lanjutnya.
Kami sih berharap mereka kembali tidak dalam performa terbaiknya saat bertemu Pusamania Borneo FC, tambah pelatih yang baru pertamakali menukangi klub Indonesia ini.
Akan tetapi, di pertandingan kontra PS TNI nanti Dragan Djukanovic tidak bisa menurunan skuat terbaik Pusamania Borneo FC. Pasalnya, ada beberapa pemain yang harus absen, termasuk bek senior, Zulkifli Syukur, yang diragukan tampil karena cedera.
Meskipun begitu, Dragan Djukanovic berharap Zulkifli Syukur bisa diturunkan di laga nanti. Cedera Zulkifli Syukur yang saya tahu tidak terlalu serius. Saya berharap kondisi semua pemain bagus saat menjalani dua pertandingan tandang nanti, tutupnya.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi