Djibril Coulibaly Yakin Persija Segera Bangkit

Striker asal Mali ini memang sedang mengikuti seleksi di tim Macan Kemayoran untuk putaran kedua ISC A 2016 nanti.
Saya melihat Persija memang banyak kehilangan poin dan menelan kekalahan. Namun saya optimistis Persija akan lebih bagus dan lebih baik, ujar Djibril Coulibaly di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, beberapa waktu lalu.
Apalagi, Persija memiliki banyak pemain bagus dan pemain muda yang siap berkembang menjadi pemain bagus. Saya yakin Persija akan semakin berkembang, lanjutnya.
Djibril Coulibaly sebenarnya bukan nama baru di persepakbolaan nasional. Ia pernah menjadi andalan Barito Putera dan Persib Bandung sebelum akhirnya dilepas karena mengalami cedera dua tahun lalu.
Saya setelah dari Persib langsung bermain di Liga Arab, dan setelah dua tahun saya ingin bermain kembali di Indonesia. Sekarang saya sudah pulih, tandas Djibril Coulibaly.
Mengenai peluangnya bergabung dengan Persija, Djibril Coulibaly belum mau menyebutkannya. Namun, ia sangat berharap bisa menjadi bagian dari tim Macan Kemayoran yang disebutnya sebagai salah satu klub besar di Indonesia.
Untuk saat ini saya belum bisa berbicara banyak karena baru pertama kali latihan bersama Persija . Saya tahu Persija adalah salah satu tim besar di Indonesia, saya harap bisa melanjutkan karier di sini, harap Djibril Coulibaly.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi