Dikaitkan dengan Chelsea, Radja Nainggolan Mengaku Senang di Roma

CO.ID,ROMA — Pemain tengah AS Roma, Radja Nainggolan menegaskan senang berada di Stadion Olimpico. Ia membantah rumor yang mengaitkannya dengan tim kaya asal London, Chelsea.
Seperti dilansir Football Italia, Selasa (21/3), gelandang berdarah Indonesia tersebut kerap dikait-kaitkan dengan tim asuhan Antonio Conte. Namun sang pemain mengungkapkan kesetiannya dan berikrar akan bertahan di ibu kota Italia.
“Saya senang di Roma, cuaca di sini sangat nyaman dan keluarga saya baik-baik saja di sini,” kata dia.
Meski disodorkan gaji lebih tinggi oleh pihak Chelsea, Radja tetap memilih Roma sebagai rumahnya. Ia mengungkapkan tidak bermain sepak bola karena uang.
“Kadang-kadang Anda membuat pilihan untuk uang, yang penting bagi saya adalah bagaiman kualitas hidup Anda. Jika pergi ke Inggris, saya harus memulai dari awal lagi,” kata dia mengungkapkan alasannya.
Lebih lanjut, eks pemain Cagliari ini tak menutup kemungkinan bermain di Liga Cina untuk masa yang akan datang. Namun untuk saat ini Nainggolan menutup peluang untuk klub-klub asal Cina merekrutnya.
“Saya harus melihatnya nanti,” ucapnya.
Saat ini Roma berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan perolehan nilai 65. Tim Serigala tertinggal delapan angka dari Juventus di posisi puncak.Pada laga pekan ke-30 awal April nanti, Radja dkk akan menjamu tim papan bawah Empoli di Stadio Olimpico, Ahad (2/4).

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Republika.co ID