Deulofeu Enggan Pikirkan Barcelona

CO.ID,MILAN Gerard Deulofeu yang tampil impresif sejak membela AC Milan dipanggil kembali ke tim nasional Spanyol. Deulofeu juga dikabarkan kembali diminati klub yang telah mendidiknya, Barcelona. Namun, saat ditanya wartawan soal ketertarikan Blaugrana itu, Deulofeu menegaskan dirinya hanya fokus untuk menjalani apa yang ada di hadapannya saat ini.
Saya telah belajar untuk meninggalkan masa lalu dan berpikir tentang saat ini, tegas Deulofeu dikutip dari Football Italia, Kamis (23/3).
Menurutnya masa depan pasti akan datang nanti. Jadi, sebuah kesalahan jika menempatkan posisi saat ini untuk berpikir tentang masa depan yang belum datang. Dia mengaku cukup senang diminati tim Katalan. Namun, dia tidak ingin memikirkan hal itu saat ini.
Deulofeu mengaku saat ini fokusnya adalah untuk AC Milan. Dia dipinjamkan Everton ke Rossoneri dan mengakui Barcelona memiliki klausul untuk memulangkannya. Saya tidak berpikir tentang hal itu (kembali ke Barcelona), itu akan menjadi suatu kesalahan, tegas dia.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Republika.co ID