Daftar Skuat Argentina vs Brazil: Lionel Messi Kembali, Kun Aguero Tetap Dipanggil bagian 1

Setelah hanya meraih dua poin dalam tiga laga terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2018, Albiceleste berbenah. Kapten Lionel Messi yang sebelumnya cedera, dipanggil kembali. Sementara penyerang Sergio Aguero yang disorot karena gagal penalti, tetap dipertahankan.
Argentina memasuki masa terpenting dalam Pra Piala Dunia 2018. Mereka yang awalnya sempat memimpin klasemen, kini terjerembab di urutan kelima. Jika sampai tumbang dalam laga melawan Brazil dan Kolombia pda November mendatang, situasi bisa gawat. Mimpi terbang ke Rusia dua tahun mendatang bisa menguap.
Oleh karenanya, pelatih Edgardo Bauza mempersiapkan tim terkuat. Memang lagi-lagi Mauro Icardi (Internazionale) tidak dipanggil. Tetapi, Argentina masih memiliki deretan penyerang terbaik. Sergio Aguero boleh saja sedang negatif. Toh ia, bersama Gonzalo Higuain bakal menjadi andalan utama. Selain itu masih ada Angel Correa dan Paulo Dybala, dua calon pemain masa depan Albiceleste.
Sementara itu, di lini tengah, nama-nama familier juga masuk. Erik Lamela, Angel Di Maria, dan Nicolas Gaitan bakal bersaing untuk mendapatkan tempat utama. Tidak boleh dilupakan adalah, dua nama baru, Marcos Acuna (Racing Club) dan Julio Buffarini (Sao Paulo). Keduanya bisa menjadi alternatif dari barisan gelandang Argentina yang segudang.
Argentina akan terlebih dahulu bertandang ke Brazil di Belo Horizonte pada 11 November mendatang. Kemudian, Albiceleste akan menjamu Kolombia lima hari berikutnya. Kemenangan di dua laga ini akan membuat Albiceleste kembali ke posisi mereka yang sesungguhnya.

Berikut ini daftar skuat Argentina untuk Pra Piala Dunia 2018 pada November 2016.
Kiper: Nahuel Guzman (Tigres Mexico), Sergio Romero (Manchester United), Geronimo Rulli (Real Sociedad).
Bek: Martin Demichelis (Espanyol), Mateo Musacchio (Villarreal), Nicolas Otamendi (Manchester City) Ramiro Funes Mori (Everton), Gabriel Mercado (Sevilla), Facundo Roncaglia (Celta de Vigo), Emanuel Mas (San Lorenzo), Pablo Zabaleta (Manchester City).
Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Guido Pizarro (Tigres Mexico), Lucas Biglia (Lazio), Ever Banega (Inter), Enzo Perez (Valencia), Nicolas Gaitan (Atletico de Madrid), ngel Di Maria (PSG), Julio Buffarini (San Pablo), Marcos Acuna (Racing).
Penyerang: Angel Correa (Atletico de Madrid), Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus), Gonzalo Higuain (Juventus), Sergio Aguero (Manchester City), Lucas Pratto (Atletico Mineiro).

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi