CR7 Sudah Punya Firasat Bakal Cetak Gol Kemenangan Real Madrid

Cristiano Ronaldo juga menambahkan, pengalamanlah yang membuat Los Blancos mampu mengalahkan sang rival sekota, Atletico Madrid, melalui drama adu penalti.
Perjuangan Real Madrid di Milan tahun ini lebih berat daripada saat di Lisbon. Dua tahun lalu, mereka mengandaskan Atletico Madrid via babak perpanjangan waktu dengan skor 4-1. Kini butuh adu penalti untuk menyingkirkan ATM. Dan Cristiano Ronaldo, adalah penyegel gelar juara sebagai eksekutor kelima timnya.
Dikutip oleh SPORT, Cristiano Ronaldo mengaku sudah punya penglihatan bakal menjadi pahlawan timnya. Kata CR7, Saya memiliki penglihatan. Saya tahu bakal mencetak gol kemenangan. Saya berkata kepada Zizou tentang hal itu, dan memintanya untuk mengizinkan saya menjadi eksekutor kelima. Dan demikianlah yang akhirnya terjadi.
Cristiano Ronaldo mengakui, Atletico Madrid adalah lawan yang berat. Namun, kelemahan ATM terletak pada pengalaman mereka, yang tak sebanyak Real Madrid. CR7 juga memuji rekan-rekannya, yang terbukti mampu menyapu bersih semua eksekusi. Lain dari ATM yang harus tersungkur karena penalti Juanfran membentur tiang.
Adu penalti selalu seperti lotere. Anda tidak pernah tahu yang akan terjadi. tapi kami (Real Madrid) menunjukkan bahwa tim ini lebih punya pengalaman. Kami berhasil mencetak semua penalti. Jadi, ini luar biasa. Dan ini adalah malam yang fantastis.
Kami sangat bahagia, final sebuah kompetisi selalu berat. Tim kami luar biasa, dan berkorban banyak. Saya bahagia, dan ingin membagi gelar Liga Champions ini untuk seluruh Madridistas.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi