Conte: Chelsea Harus Fokus Rebut Juara Liga

CO.ID, LONDON — Chelsea harus menanggung malu kala dibekap Crystal Palace 1-2 di rumah sendiri, Stamford Bridge akhir pekan lalu. Target untuk segera menjuarai Liga Primer Inggris bulan ini pun segera direvisi oleh sang pelatih, Antonio Conte.
Pelatih yang baru sembilan bulan mencicipi Liga Primer Inggris ini mengatakan, kompetisi di bumi Ratu Elizabeth sangatlah sulit. Meski punya sudah punya 69 angka di puncak klasemen, keunggulan tujuh angka dari posisi kedua yang diduduki oleh Tottenham Hotspur menurutnya masih jauh dari kata aman.
“Masih ada sembilan laga, kami harus berpikir dari satu laga ke laga berikutnya, kami benar-benar harus fokus saat ini,” kata Conte dikutip dari Sky Sports, Senin (3/4).
Conte menegaskan, pasukannya layak untuk mendapatkan trofi Liga Primer Inggris. Menurutnya, gelar juara akan jadi kado indah atas perjuangan mereka selama ini.
Dia pun meminta N’Golo Kante dan kawan-kawan untuk menutup duka atas kekalahan memalukan pada laga kontra Palace. “Kalah dalam laga seperti ini akan menyisakan banyak pertanyaan di kepala. Tapi ya sudah, kami tak perlu menjawabnya, tapi melangkah dan berjuang kembali,” tegas Conte.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Republika.co ID