Carlton Cole Langsung Bidik Top Skor Liga 1 2017

Mantan striker West Ham United ini membidik gelar pencetak gol terbanyak atau top skor di kompetisi mendatang. Carlton Cole yakin mampu mewujudkan itu dengan dukungan seluruh elemen Persib.
Tentunya saya ingin menjadi pencetak gol terbanyak di liga dan karena setiap striker ingin menjadi pencetak gol terbanyak, tandas Carlton Cole di Graha Persib, Bandung, beberapa waktu lalu.
Saya percaya saya mampu, selama bekerja keras dan mendapat dukungan dari rekan satu tim, lanjut eks striker tim nasional Inggris ini.
Kami punya banyak pemain bagus dan harapannya saya bisa menyarangkan bola ke dalam gawang sebanyak mungkin. Saya harus mampu mencetak gol sebanyak mungkin, baik 10 atau 20 gol saya akan senang. Itu tak mudah tapi saya akan berusaha, tegasnya.
Carlton Cole mengakui bahwa ia sama sekali belum mengenal persepakbolaan Indonesia, Namun, ia yakin sanggup memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung karena gairah baru yang mendorongnya untuk itu.
Jujur saya belum pernah (menyaksikan sepakbola Indonesia), saya tidak terlalu banyak menyaksikan sepakbola, ungkap Carlton Cole.
Tetapi saya datang ke sini dan saya merasakan betapa masyarakat disini menyukai sepakbola jadi saya akan kerahkan kemampuan. Saya suka bermain tapi saya jarang menonton, imbuh pemain jebolan akademi Chelsea ini.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi