Bursa Transfer Pemain: Chelsea Pinjamkan Papy Djilobodji ke Werder Bremen

Gagal menembus persaingan ketat di lini belakang Chelsea menjadi alasan kuat bagi pemain asal Senegal itu mengatakan kata setuju ketika datang tawaran dari Bremen.
Papy didatangkan Chelsea di awal musim ini dari Nantes seharga 2,7 juta pounds dengan durasi kontrak empat tahun. Sayangnya, di Stamford Bridge ia gagal meyakinkan Jose Mourinho dan Guus Hiddink untuk memberinya kesempatan main. Trio John Terry, Gary Cahill, dan Kurt Zouma begitu berkuasa sehingga Papy tercatat baru mengoleksi waktu bermain selama semenit bagi Chelsea musim ini.
Alasan itu pula yang tentunya mendasari pemain berusia 27 tahun itu untuk menerima pinangan Bremen. Setidaknya, persaingan di Bremen akan lebih terbuka baginya dan memberinya peluang untuk melakukan debut bersama Bremen ini.
Saya sangat senang bisa bergabung bersama Werder. Bagi saya, Werder adalah klub yang fantastis, jelas Papy.
Sementara itu kesepakatan ini tentunya juga menguntungkan Bremen. Pasalnya mereka baru saja kehilangan Assani Lukimya yang bergabung dengan Liaoning Whowin. Namun meski sudah tanpa Lukimya, Papy masih harus bersaing dengan sejumlah bek tengah Bremen lain seperti Alex Galvez, Jannik Vestergaard, Mateo Pavlovic, Luca-Milan Zander, atau Janek Sternberg.
Bremen sendiri musim ini masih terseok-seok di klasemen Liga Jerman. Hingga memasuki paruh musim, tim asuhan Viktor Skrypnyk tersebut masih berada di urutan 16 dengan 15 poin saja. Masuknya Papy tentu diharapkan bisa memperbaiki kualitas pertahanan Bremen yang sudah kebobolan 32 gol dan jumlah itu adalah yang terbanyak kedua setelah Stuttgart (37 gol).

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi