Brisbane Roar Bantah Soal Bayu Gatra

Sang pemain sendiri dipastikan telah menerima tawaran dari Sriwijaya FC.
Brisbane Roar adalah klub Australia yang dimiliki oleh Bakrie Group asal Indonesia. Rahim Soekasah selaku Chairman Brisbane Roar pun membantah bahwa klubnya berniat menggaet Bayu Gatra.
Nggak pernah (ada pembicaraan untuk merekrut Bayu Gatra), singkat Rahim Soekasah beberapa waktu lalu.
Saya hanya bilang dia (Bayu Gatra) bagus. Tapi belum ada pembicaraan apapun, lanjut orang dekat bos Bakrie Group, Nirwan Bakrie, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua PSSI ini.
Bisa saja (Bayu Gatra bergabung dengan Brisbane Roar). Mungkin kami scouting untuk musim depan. Namun, pemain yang umurnya masih muda antara 18, 19, 20, dan 21 tahun, beber Rahim Soekasah.
Sebelumnya, Bayu Gatra memang kerap dikait-kaitkan dengan Brisbane Roar. Muly Munial selaku agen dari mantan pemain Bali United tersebut bahkan mengatakan bahwa peluang Bayu Gatra untuk direkrut Brisbane Roar semakin besar.
Bayu Gatra selangkah lebih dekat dengan klub asal Australia, Brisbane Roar. Tapi soal itu, kami masih menunggu, ujar Muly Munial kemarin.
Yang jelas, Bayu Gatra dipastikan saat ini tidak bergabung dengan Brisbane Roar. Winger lincah asal Jember, Jawa Timur, ini telah dipastikan akan memperkuat Sriwijaya FC selama empat bulan ke depan.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi