Borussia Dortmund Tegaskan Aubameyang Tidak Akan Hengkang!

BVB menegaskan, Auba tidak akan kemanapun, entah itu ke Liga Inggris atau ke Real Madrid. Dortmund yakin, sang penyerang internasional Gabon bakal bertahan di Signal Iduna Park untuk terlibat dalam proyek jangka panjang mereka.
Isu soal Pierre Emerick Aubameyang sudah tidak terhitung lagi. Mulai dari mimpinya berseragam Real Madrid, peluangnya menyeberang ke Liga Inggris yang bergelimang harta, dan sederetan isu lain. Auba sendiri yang memancing kontroversi, karena pernah berkata, harus pindah klub jika ingin naik level.
Namun kini CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, meyakinkan, Aubameyang tidak akan pergi ke klub lain. Setidaknya pada musim panas mendatang. Auba yang memiliki kontrak hingga 30 Juni 2020, akan menjadi pemain penting untuk proyek Dortmund di masa yang akan datang.
Kata Watzke kepada Build, Bahkan sejak Auba bergabung ke Dortmund, saya tidak pernah memiliki pikiran dirinya bersiap untuk meninggalkan klub ini. Saya pikir, Auba sadar, bahwa kami sedang membentuk tim luar biasa sekali lagi di sini (Dortmund).

Yang dimaksud Watzke tentu saja mimpi Borussia Dortmund kembali menguasai Bundesliga seperti yang terjadi di awal dekade 2010-an bersama Jurgen Klopp. Ketika itu, Dortmund yang terdiri dari para anak muda brilian seperti Mario Gotze, Shinji Kagawa, dan Nuri Sahin meraih dua gelar Liga Jerman.
Dan kini, perlahan tapi pasti Dortmund sedang menyusun kekuatan yang tidak kalah hebat. Ada Ousmane Dembele, Emre Mor, Christian Pulisic, atau Julian Weigl yang diramalkan bakal jadi generasi emas BVB. Dan Aubameyang akan menjadi tokoh sentral dalam tim ini.
Watzke menambahkan, Kami tahu betapa berartinya Auba untuk kami; tapi ia juga tahu, apa yang bisa dilakukan Dortmund untuk Auba. Kami sama sekali tidak berpikir soal transfer saat ini.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi