Bobotoh Dilarang Sweeping Anggota The Jakmania

Persib akan menjamu Persija dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, tanggal 16 Juli 2016, nanti.
Kita meminta komitmen kepada para pendukung Persib Bandung agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama di stadion nanti, kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, di Bandung, Rabu (13/7/2016).
The Jakmania sendiri sedang menjalani sanksi dari Komisi Dispilin TSC 2016 yaitu tidak boleh datang ke stadion dengan menggunakan atribut tim yang didukungnya. Hukuman tersebut dijatuhkan terkait insiden kerusuhan antara The Jakmania dengan aparat keamanan saat laga Persija kontra Sriwijaya FC di Jakarta sebelumnya.
Meskipun begitu, Yusri Yunus meminta kepada Bobotoh untuk tetap tidak melakukan sweeping. Tidak boleh ada aksi menyisir (sweeping) dari para Bobotoh untuk mencari keberadaan pendukung lawan di dalam stadion, tandasnya.
Komisi Disiplin telah menyepakati hukuman bagi para pendukung Persija tidak boleh datang ke Bandung dan hal itu juga sudah dijamin oleh pihak pengurus The Jakmania di Jakarta, terang Yusri Yunus.
Selain itu, para penonton nanti tidak boleh turun ke lapangan apalagi melakukan tindakan rusuh, karena hal ini telah disepakati bersama oleh para Bobotoh, tutupnya.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi