Berita Liga Spanyol: Valencia Bakal Perpanjang Kontrak Gary Neville?

Sang pelatih asal Inggris memang sempat mengalami krisis di awal masanya bersama Los Che. Namun penampilan Valencia yang membaik belakangan, membuat pemilik klub Peter Lim, yakin Neville adalah sosok yang tepat memimpin Valencia.
Perjalanan Gary Neville di Liga Spanyol tidaklah mudah. Ia datang menggantikan Nuno Espirito Santo, pelatih asal Portugal yang tahun lalu sukses membawa Valencia masuk Liga Champions. Penampilan Los Che sempat memburuk. Kelelawar Mestalla tidak pernah menang dalam 12 pertandingan awal. Yang lebih memalukan, tim ini dihajar Barcelona 7-0 di semifinal Copa del Rey.
Keinginan agar Gary Neville dipecat, muncul dari fans. Apalagi muncul kecurigaan, Peter Lim memberi kesempatan pada sang pelatih lebih karena faktor kedekatan personal, bukan karena kemampuan. Namun kini, kritikan berubah jadi pujian. Valencia meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk 6-0 dari Rapid Vienna di Liga Europa.
Seharusnya, Valencia tidak akan kesulitan masuk 16 besar Liga Europa. Dari kompetisi ini, Los Che bisa menembus Liga Champions, asal juara. Selain itu, masih ada 13 pertandingan tersisa di Liga Spanyol. Meskipun mustahil memenangi semuanya, Valencia masih bisa tiba di urutan ketujuh, batas akhir menuju kualifikasi ketiga Liga Europa musim depan.
Saat ini, diklaim oleh AS, seluruh petinggi utama Valencia menaruh harapan kepada Gary Neville. Peter Lim, Chan Lay Hoon, dan Jess Garca Pitarch siap memberikan perpanjangan kontrak untuk Neville. Kontrak sang pelatih sendiri, akan berakhir pada 30 Juni 2016.
Satu kalimat yang disebutkan oleh Chan Lay Hoon adalah, ruang ganti tim kami percaya kepada Gary. Valencia saat ini bergerak menuju arah yang sesuai dengan harapan.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi