Berita Bola Terkini: PSSI Diminta Patuhi Kemenpora

PSSI ngotot di Makassar, sedangkan Kemenpora mengusulkan Yogyakarta.
Saya mendesak supaya PSSI mengakomodasi saran dari pemerintah tersebut, kata Fahmi Fikroni, Manajer Tim Persatu Tuban selaku salah satu voter atau pemilik suara sah PSSI, beberapa waktu lalu.
Saya juga memandang saran itu hal yang harus dipenuhi, demi menjaga suasana kondusif di persepakbolaan Indonesia. Sebab, PSSI membutuhkan pemerintah sebagai representasi dari Negara yang berhak mengeluarkan rekomendasi, lanjutnya.
Kemenpora meminta agar KLB PSSI diselenggarakan di Yogyakarta yang menjadi tempat lahir federasi sepakbola Indonesia itu. Semangat kebangkitan sepak bola Indonesia diharapkan dimulai lagi dari Yogyakarta, tutur Fahmi Fikroni.
Saya setuju arahan pemerintah. Saya mendukung sepenuhnya apa yang disarankan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi karena Yogyakarta memiliki nilai sejarah tinggi sebagai tempat didirikanya PSSI 19 April 1930, imbuhnya.
Hal senada juga diutarakan oleh voter PSSI lainnya, yakni Blitar United. Selain faktor sejarah, lokasi Yogyakarta lebih mudah dijangkau. Baik dengan pesawat maupun perjalanan darat bagi voters asal Pulau Jawa, tandas Manajer Tim Blitar United, Yudi Meira.
Mayoritas pemilik suara sah PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85, termasuk Persatu Tuban dan Blitar United, memang cenderung mendukung usulan pemerintah atau Kemenpora terkait lokasi digelarnya KLB PSSI mendatang.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi