Berita Bola Terkini: PSSI Coba Rangkul Kelompok 85

Sejauh ini, Kelompok 85 memang cenderung kontra dengan para pengurus teras PSSI.
Mudah-mudahan kami semua bisa menyatukan visi dan misi terkait kongres ini. Itu karena kongres ini kan kongres bersama yang menjadi wadah untuk para anggota juga dalam menyampaikan aspirasinya, tutur Azwan Karim, Sekjen PSSI, beberapa waktu lalu.
Kelompok 85 sempat mengancam akan melakukan aksi boikot jika KLB PSSI tetap digelar di Makassar, Sulawesi Selatan. Makassar dinilai tidak netral karena ada salah satu calon Ketua Umum PSSI yang berasal dari daerah tersebut yakni Erwin Aksa.
Kelompok yang dipimpin oleh Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Edy Rahmayadi, ini sepakat untuk mendukung usulan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang menyarankan agar KLB PSSI dilangsungkan di Yogyakarta.
Namun, kubu PSSI tetap ngotot menunjuk Makassar sebagai tuan rumah KLB karena diklaim sudah sesuai dengan statute. Kami sudah menjalankan proses menuju kongres ini sesuai dengan Statuta PSSI. Bahkan, Exco PSSI sudah menolak pembiayaan kongres ini ditanggung semua oleh tuan rumah, tandas Azwan Karim.
Ini supaya tetap menjaga independensi kongres nanti. Yang terpenting, prosesnya yang harus diawasi apakah sesuai statuta atau tidak, tambahnya.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi