Berita Bola Terkini: Persema Bidik 3 Pemain Timnas

Bahkan, Laskar Bledeg Biru telah punya beberapa pemain bidikan, 3 di antaranya adalah punggawa Timnas Indonesia yang masih dirahasiakan namanya.
Sudah ada pembicaraan dengan tiga pemain Timnas Indonesia senior. Mereka siap gabung jika Persema main di kompetisi profesional, klaim pelatih Persema Malang, Yohanes Geohera, beberapa waktu lalu.
Tiga pemain timnas itu dari luar Malang. Kalau nama atau inisialnya saya belum bisa sebut sekarang, lanjutnya.
Persema Malang sendiri saat terakhir eksis di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 silam diperkuat oleh beberapa pemain top nasional macam Irfan Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan, juga Bima Sakti.
Sebelumnya, rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI telah memutuskan akan mengakui kembali 7 klub yang sebelumnya dibekukan karena mengikuti kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada 2013 silam, termasuk Persema Malang.
Kami berharap hasil rapat Exco PSSI di Solo kemarin dikawal dalam Kongres PSSI bulan depan, ujar Public Relation Persema Malang, Dito Arief, beberapa waktu lalu.
Tentang sponsor nanti dulu. Kalau sudah ada kepastian dari PSSI untuk main di kompetisi profesional baru kami rilis, tambahnya.
Tim sudah siap. Nanti akan diluncurkan begitu sudah ada keputusan resmi dari Kongres PSSI di Makassar, sambung Bambang Suryo, Manajer Teknik Persema Malang.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi