Barcelona Tekuk PSG, Selebrasi Di Maria Jadi Bumerang

com, Jakarta Angel Di Maria jadi bulan-bulanan suporter Barcelona menyusul kekalahan 1-6 yang dialami Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3/2017). Selebrasi yang yang dilakukan jadi bumerang bagi pemain asal Argentina itu.
Pada leg pertama, PSG memang berhasil mempermalukan Barcelona dengan skor 4-0. Namun Barcelona bangkit dan membalasnya dengan memenangkan leg kedua dengan skor 6-1. Dengan hasil ini, Barcelona berhak atas tiket menuju babak 8 besar setelah unggul agregat gol 6-5.

Bertanding di Camp Nou, Barca sebenarnya sempat degdegan saat Edinson Cavani mampu memperkecil ketertinggalan di babak kedua. Usai mencetak gol, para pemain PSG pun melakukan selebrasi untuk merayakan gol tersebut yang juga diikuti oleh Angel Di Maria.
Di sela-sela kegembiraan ini, Di Maria melakukan provokasi ke arah pendukung Barca. Dia menempatkan jarinya di mulut sebagai tanda untuk meminta suporter tuan rumah diam.

Namun pertandingan belum berakhir. Barcelona kemudian menambah tiga gol lagi dan menutup laga dengan kemenangan 6-1. Barca berhasil merebut tiket babak 8 besar dari genggaman PSG. Usai lagai, para pendukung Barca pun ramai-ramai menghujat Di Maria atas selebrasi tersebut.
Pemilik akun @mariacami2020 adalah salah satu netizen yang menyerang balik Di Maria. Dia mengunggah foto yang telah dimodifikasi dengan menambahkan angka 6 di dekat jari telunjuk sang pemain sehingga menyerupai skor 6-1.
“Hahahaha Mereka yang memulai #dimaria #sapo,”demikian cuitan Mariacami untuk keterangan foto unggahanya itu.
Netizen lainnya, @imran484_khan berkicau Bagaimana perasaan Anda sekarang Angel Di Maria.”
(Inov Nastora)

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Liputan6