Bali United Kalah Telak Karena Pemain Asing Didepak?

Lantas, apakah hasil negatif itu bisa terjadi karena Bali United telah mendepak dua pemain asingnya?
Sebelum melawat ke Makassar, Bali United memang telah mencoret bek asal Spanyol, Kiko Insa, dan gelandang asal Brasil, Lucas Patinho. Dengan hanya memakai satu pemain asing yakni Nemanja Vidakovic, Laskar Tridatu ternyata tak berdaya di kandang Pasukan Ramang dan pulang dengan kekalahan besar.
Meskipun begitu, pelatih Bali United, Indra Sjafri, menolak anggapan tersebut. Hasil itu tidak ada hubungannya dengan hanya bermainnya satu pemain asing. Kami sudah cukup lama bermain tanpa pemain asing, tandasnya.
Saat melawan Barito Putera juga kami hanya diperkuat satu pemain asing dan kami menang, imbuh Indra Sjafri.
Terlepas dari itu kami pastinya akan melakukan evaluasi untuk tim ini menjadi lebih di pertandingan berikutnya, tambah mantan pelatih Timnas Indonesia U19 yang berasal dari Sumatera Barat ini.
Kiko Insa didepak karena penampilannya tidak sesuai harapan dan kerap membuat kesalahan yang merugikan tim. Sementara Lucas Patinho terpaksa dilepas lantaran mengalami cedera yang kemungkinan besar memakan waktu cukup lama untuk bisa pulih. Bali United sendiri saat ini sedang menyeleksi pemain asing baru.

barberspointaviationmuseum.com Cara Menang Judi Bola Online, Mix Parlay, Over/Under Sumber: Sidomi