Baba Rahman Dipinjamkan Chelsea ke Schalke Karena Terlalu Ofensif!

Namun alasan yang disampaikan manajer Antonio Conte cenderung luar biasa. Sang manajer baru ini menuturkan kepada Rahman, bahwa sang full back harus bermain di luar Stamford Bridge karena terlalu ofensif. Gaya main Rahman tidak cocok dengan karakter The Blues yang hendak dibangun Conte.
Musim panas lalu, Baba Rahman tiba ke Chelsea setelah dibeli dari Augsburg. Setahun berlalu, Rahman kembali ke Bundesliga. Cuma, kali ini ia berstatus sebagai pemain pinjaman. Bek internasional Ghana tersebut menuturkan kepada Ruhr Nachrichten, Manajer Chelsea Antonio Conte berkata kepada saya, dirinya ingin tim (Chelsea) sangat defensif. Tapi, saya lebih condong full back yang ofensif (sehingga bukan pemain yang dicari oleh Conte).
Melihat perbedaan ini, saya hanya akan memiliki kesempatan bermain yang sangat kecil (di Chelsea). Conte menyarankan kepada saya untuk pergi dengan status pinjaman. Kita akan melihat apa yang terjadi setelah musim ini.

Meskipun baru bermain setahun di Liga Inggris, Baba Rahman sudah bisa melihat perbedaan jauh antara kompetisi tersebut dengan Bundesliga. Rahman yang masih berusia 22 tahun tidak terlalu puas dengan gaya yang diperagakan di Premier League. Katanya, Banyak pemain di Inggris begitu powerful, sementara di Jerman, Anda melihat sepakbola yang lebih baik. Banyak tim Premier League yang masih memainkan gaya kick and rush.
Musim lalu, Baba Rahman cuma bermain 23 kali bersama Chelsea. Kini ia mengintip peluang besar menjadi pemain inti di Schalke 04. Mengenai hal ini, Rahman yang sebelunya juga pernah memperkuat Greuther Frth menyatakan optimismenya.
Saya sudah mengenal Markus Weinzierl ketika masih berada di Augsburg, dan kami bekerjasama sangat baik di sana. Ia selalu memberikan kepercayaan diri kepada saya. Inilah alasan saya berpikir, Schalke adalah pilihan terbaik untuk karier saya.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi