Arsene Wenger Tertipu Oleh Unai Emery Palsu!

Menyaksikan laga Turki vs Kroasia di babak grup Euro 2016, Wenger malah tertipu oleh sosok yang menyerupai Unai Emery, eks pelatih Sevilla. Padahal, sosok tersebut sebenarnya adalah Tomaslav Madzar yang merupakan dokter tim Kroasia yang kebetulan punya tampang mirip dengan Emery.
Ya, antara Wenger, Turki vs Kroasia, Madzar, dan Emery memang punya kaitan pada waktu tersebut, yakni Parc des Princes, markas PSG yang memang menjadi venue pertandingan pembuka di Grup C itu. Wenger yang tengah menonton pertandingan mengira ia bertemu dengan Emery, pelatih yang dikabarkan akan segera menjadi pelatih baru PSG menggantikan Laurent Blanc.
Dalam satu momen, Wenger menyalami Emery palsu dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilannya mengantarkan Sevilla menjadi juara Europa League bulan Mei lalu. Namun apa yang terjadi kemudian rasanya membuat Wenger harus menanggung malu karena yang ia sapa sebenarnya adalah Madzar, bukan Emery.
Saya sedang berbicara dengan David Trezeguet. Lalu Wenger menyalami saya dan memberi ucapan selamat pada saya soal keberhasilan menjuarai Europa League bersama Sevilla. Kemudian ia bertanya apakah saya sudah ada kata sepakat dengan PSG, jelas Madzar.

Ternyata tidak hanya Wenger saja yang mengira Madzar adalah Emery. Sebelum Wenger, Madzar sudah dikira adalah seorang Emery oleh sejumlah penjaga stadion. Bahkan mereka mengajak Madzar untuk berfoto karena saat itu mereka belum tahu jika yang mereka ajak berpose tersebut hanyalah seorang dokter tim Kroasia.
Saat itu saya bersama (Ivan) Rakitic dan beberapa penjaga stadion meminta foto bersama saya karena mereka mengira saya adalah Emery.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi