Arema Jajal Bomber Australia Gustavo Giron Marulanda

Pemain ini adalah top skor kompetisi kasta kedua di negeri kanguru musim lalu bersama klubnya, Bayswater City, dengan mencetak 22 gol dari 21 laga. Namun, Gustavo Marulanda tetap diwajibkan ikut seleksi di Arema.
Dia (Gustavo Giron Marulanda) punya statistik bagus dan kelihatan menarik. Tapi tetap harus unjuk kemampuan (seleksi) dulu, tandas General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, di Malang beberapa waktu lalu.
Bagaimana kualitasnya, pelatih yang akan menilainya. Pemain baru nanti akan menjalani seleksi. Jadi kemampuannya akan dilihat dulu di latihan atau mungkin uji coba. Jadi semua bisa menilai kualitasnya, lanjutnya.
Ruddy Widodo menegaskan bahwa Arema Cronus tidak akan melepas pemain lama jika Gustavo Giron Marulanda jadi dikontrak. Justru pemain baru sifatnya melengkapi sehingga tidak ada rencana melepas pemain lama, ujar mantan pengusaha travel ini.
Memang ada ketertarikan tim lain untuk memboyong pemain Arema, tapi kami masih butuh kekuatan yang ada sekarang, imbuh Ruddy Widodo.
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, sendiri antusias menyambut kedatangan Gustavo Giron Marulanda yang rencananya akan ditandemkan dengan Cristian Gonzales di lini depan tim Singo Edan.
Nanti dia bisa berduet dengan Cristian Gonzales. Tetapi ketika Cristian Gonzales absen, dia bisa menempati posisi striker, papar pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

barberspointaviationmuseum.com prediksi hk Sumber: Sidomi