Arema Cronus Menang Tipis, Milomir Seslija Tetap Puas

Meskipun begitu, pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku tetap puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.
Tidak ada perubahan gaya main, kami hanya alami penurunan. Tetapi skor 1-0 yang terjadi di bulan ini cukup untuk mendapatkan tiga poin, dan tidak kebobolan sama sekali, ujar Milomir Seslija di Malang usai pertandingan.
Kami harus berikan apresiasi atas hal ini, karena banyak pemain kami yang mengalami cedera, imbuh pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Milomir Seslija juga memberikan apresiasi atas gol tunggal yang diciptakan Esteban Vizcarra lewat tendangan bebas. Sebagai catatan, Esteban Vizcarra pernah cukup lama memperkuat Semen Padang sebelum hijrah ke Arema Cronus.
Kami terus berlatih tendangan bola mati, dan hari ini (kemarin) gol dari Esteban Vizcarra karena itu. Memang Semen Padang bisa menekan di babak kedua, namun mereka tidak bisa melepaskan tembakan ke gawang kami, bebernya.
Lini belakang kami cukup kuat hari ini (kemarin) dan sebelum-sebelumnya, pungkas mantan Direktur Teknik Barito Putera ini.
Sementara dari kubu tim tamu, pelatih Semen Padang, Nil Maizar, menyebut timnya hanya bernasib sial sehingga kalah dari Arema Cronus. Kami mampu meredam permainan Arema dan kecolongan gol yang saya pikir karena kesalahan kiper saat duel udara, bukan karena permainan bagus mereka, paparnya.
Kami terus menekan dan menciptakan peluang, sehingga saya katakan kami kurang beruntung malam ini (kemarin), lanjutnya.

barberspointaviationmuseum.com angka keluar togel Sumber: Sidomi