Andik Vermansyah Jagokan Portugal Juara Euro 2016

Namun, karena tim matador sudah kandas di babak 16 besar, winger lincah Timnas Indonesia ini mengalihkan dukungannya kepada Portugal. Andik Vermansah yakin, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan memenangkan laga final Euro 2016 melawan tuan rumah Prancis.
Portugal memang tampil kurang meyakinkan di sepanjang perhelatan Piala Eropa 2016. Meskipun begitu, Andik Vermansyah menilai penampilan Selecao Das Quinas semakin baik, terlebih usai mengkandaskan Wales di babak semifinal.
Ibarat mesin diesel, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini berada di puncak performanya. Mereka akan semakin panas di final nanti, tandas Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.
Menurut pemain yang kini merumput di Malaysia bersama Selangor FA ini, Portugal tidak hanya bergantung kepada Cristiano Ronaldo seorang. Ada Ricardo Quaresma, Nani, dan pemain muda bertalenta, Renato Sancez, paparnya.
Portugal memiliki keseimbangan yang lebih baik ketimbang Prancis. Sektor pertahanannya rapat, lini tengahnya kuat saat bertarung, dan barisan penyerangnya tajam dalam mengeksekusi peluang, tambah Andik Vermansyah.
Jika Prancis terlalu percaya diri, mereka dalam bahaya besar karena itu yang diharapkan Portugal, imbuh eks pemain Persebaya Surabaya ini.
Andik Vermansyah juga menilai Portugal akan tampil lebih lepas di laga final Euro 2016 nanti. Prancis boleh diuntungkan sebagai tuan rumah, tapi Portugal tanpa beban. Hal ini yang membuat Portugal nanti bisa mengeluarkan kemampuan terbaik, pungkasnya.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi