Andik Vermansah Isyaratkan Balik ke Persebaya

Namun, Andik Vermansyah harus menyelesaikan kontraknya dulu dengan klub peserta Liga Super Malaysia, Selangor FA.
Kalau saya jadi mudik, saya ingin kembali memperkuat Persebaya Surabaya, ujar Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Saya masih terikat kontrak (dengan Selangor FA) sampai akhir tahun 2017. Saya harus menghormati kontrak itu, tutur pemain Indonesia yang tampil cemerlang bersama Selangor FA sejak tahun 2013 ini.
Winger lincah asal Jember, Jawa Timur, ini memang sedang berada di tanah air untuk memperkuat Timnas Indonesia senior menghadapi Malaysia dalam laga ujicoba internasional yang digelar di Stadion Manahan Solo kemarin.
Hari-hari yang menyenangkan bagi saya. Banyak kejadian positif dan kabar baik yang saya terima selama saya di Indonesia, kata Andik Vermansah.
Namun, untuk saat ini Andik Vermansah harus secepatnya kembali ke negeri jiran untuk bergabung lagi dengan Selangor FA. Klub-klub Malaysia sangat disiplin dan profesional. Mereka tidak bisa menerima alasan apa pun jika tidak ada halangan yang mengharuskan saya menunda keberangkatan, paparnya.
Persebaya Surabaya atau sebelumnya dikenal dengan nama Persebaya 1927 sendiri akan segera diakui oleh PSSI Dane Milovanovic diperbolehkan mengikuti kompetisi Divisi Utama musim depan.
Ya, kami sepakat bahwa Persebaya akan ikut kompetisi di Divisi Utama musim depan. Keputusan Exco ini sudah sesuai dengan semangat dari pemerintah, jelas Djamal Aziz, salah satu anggota Exco PSSI.

barberspointaviationmuseum.com www hokiselalu com Sumber: Sidomi